Bidang Bina Marga Lakukan Kegiatan Penandatanganan Kontrak Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman

PUTUSSIBAU –Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melakukan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kontrak paket pekerjaan Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman Kec. Hulu Gurung/Boyan Tanjung di ruang Aula Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (10/03/2021). Kegiatan  tersebut dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen dan Penyedia Jasa, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Tim  Pendampingan Hukum Kejaksaaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu dan Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan Penandatangan Kontrak ini bertujuan untuk menyetujui dan menyepakati isian yang terdapat didalam Perjanjian Kontrak. Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Dedy, S.T., M.T. selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mengatakan ”sebelum melaksanakan penandatangan Perjanjian Kontrak penyedia diwajibkan terlebih dahulu membaca isian yang terdapat didalam Perjanjian Kontrak serta menyetujui nya”.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan Penandatangan Kontrak yaitu Penandatangan Perjanjian Kontrak antara Pejabat Pembuat Komitmen dan Penyedia Jasa serta Penandatanganan Surat Pernyataan PPK, Pelaksana Pekerjaan dan Pengawas Pekerjaan. (MY)