Bidang Bina Marga Lakukan Penandatanganan Kontrak Ruas Jalan Simp. Bati (Lintas Selatan) – Menapar

PUTUSSIBAU –Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melakukan kegiatan Penandatangan Kontrak paket pekerjaan Ruas Jalan Simp. Bati (Lintas Selatan) – Menapar Kecamatan Seberuang di ruang Aula Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (10/03/2021). Kegiatan  tersebut dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen dan Penyedia Jasa, serta dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Tim  Pendampingan Hukum Kejaksaaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu dan Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan Penandatangan Kontrak ini bertujuan untuk menyetujui dan menyepakati isian yang terdapat didalam Perjanjian Kontrak. Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Dedy, S.T., M.T. selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mengatakan ”sebelum melaksanakan penandatangan Perjanjian Kontrak penyedia diwajibkan terlebih dahulu membaca isian yang terdapat didalam Perjanjian Kontrak serta menyetujui nya”.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan Penandatangan Kontrak yaitu Penandatangan Perjanjian Kontrak antara Pejabat Pembuat Komitmen dan Penyedia Jasa serta Penandatanganan Surat Pernyataan PPK, Pelaksana Pekerjaan dan Pengawas Pekerjaan.(ARB)

About Adven

Check Also

Survey Penanganan Inpres Jalan Daerah Simpang Empat Suruk – Nanga Payang

 PUTUSSIBAU – Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melakukan …