Bidang Bina Marga Melakukan Pengawasan Lapangan Pada Paket Peningkatan Jalan Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman Kecamatan Hulu Gurung/Boyan Tanjung

Bidang bina marga melakukan pengawasan lapangan pada paket pekerjaan peningkatan jalan ruas jalan tepuai – nanga taman kecamatan hulu gurung/boyan tanjung. “Maryadi” selaku sebagai pengawas lapangan atau Direksi teknis yang ditugaskan dari dinas pekerjaan umum bina marga dan sumber daya air kabupaten kapuas hulu pada paket pekerjaan peningkatan jalan ruas jalan tepuai – nanga taman kecamatan hulu gurung/boyan tanjung. Kegiatan pengawasan lapangan ini dilakukan pada tanggal 7 Maret s/d 9 april 2021.

Menurut Maryadi selaku sebagai pengawas lapangan yang ditugaskan dari dinas pekerjaan umum bina marga dan sumber daya air kabupaten kapuas hulu “untuk paket peningkatan jalan ruas jalan tepuai – nanga taman kecamatan hulu gurung/boyan tanjung sudah mulai melakukan pemasangan papan nama proyek dan rambu-rambu lalu lintas dan penyiapan basecamp/barak”.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dilapangan yaitu mendata kembali kebutuhan lapangan pada pekerjaan pembangunan jembatan kayu dan dilanjutkan pemasangan patok STA penanganan serta peralatan keselamatan kerja seperti rompi dan helm sesuai dengan peraturan yang ada di dalam spesifikasi teknis tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi atau biasa disingkat dengan istilah (K3). Kegiatan pekerjaan di ruas jalan tepuai – nanga taman kecamatan hulu gurung/boyan tanjung sampai saat ini masih berjalan sesuai schedule yang telah direncanakan dalam kontrak.