DPUBMSDA Laksanakan Evaluasi Implementasi SAKIP 2020 Dihadiri IRBAN 3

Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab. Kapuas Hulu melakukan evaluasi implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang dihadiri oleh tim evaluator SAKIP dari Inspektorat Pembantu 3 (IRBAN 3) Kab. Kapuas Hulu di Aula Kantor DPUBMSDA, Selasa (13/4/2021).

Evaluasi implementasi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun bertujuan untuk menilai kinerja dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan. Pada saat evaluasi, Kadis PUBMSDA, Hj. Ana Mariana, S.T., M.M. mempresentasikan hasil kinerja tahun 2020.

Dipaparkan oleh Hj. Ana Mariana, S.T., M.M., hasil evaluasi implementasi SAKIP DPUBMSDA tahun anggaran 2019 menunjukan kategori BB dengan interprestasi bahwa manajemen kinerja DPUBMSDA sangat baik, akuntabel berkinerja baik memiliki sistem manajemen kinerja yang andal. Presentase tingkat capaian kinerja sebesar 77,92%.

“Untuk predikat nilai SAKIP tahun anggaran 2020 kami menargetkan nilai A (memuaskan)”, tegas Hj. Ana Mariana, S.T., M.M. dalam presentasinya.