Monitoring Dan Opname Pelaksanaan Pekerjaan Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang

PUTUSSIBAU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kapuas Hulu  melalui Bidang Bangunan Gedung dan Jalan Lingkungan melakukan Monitoring dan Opname Pelaksanaan Pekerjaan Kegiatan dilakukan di tiga lokasi di tiga Kecamatan, Senin (01/10/2023).

Adapun lokasi yang di tuju dan kegiatannya antara lain Monitoring Rehabilitasi Gertak Kayu Dsn. Manggin Ds. Melemba Kec. Batang Lupar, Monitoring Pembangunan Jalan Lingkungan Jl. Pesantren Gg. Sidodadi Kel. Kedamin Hulu Kec. Putussibau Selatan dan Opname Rehabilitasi Jembatan Sungai Batang Sepan Dsn. Beluis Sepan Ds. Beluis Harum Kec. Seberuang.

Dalam Kegiatan ini Staff  Bidang Bangunan Gedung dan Jalan Lingkungan didampingi oleh Konsultan pengawasan dan pihak Penyedia Jasa selaku Pelaksana Pekerjaan. Kegiatan Opname Rehabilitasi Jembatan Sungai Batang Sepan Dsn. Beluis Sepan Ds. Beluis Harum Kec. Seberuang pekerjaan fisik dilapangan sudah selesai dilaksanakan.

Sementara untuk lokasi pekerjaa Rehabilitasi Gertak Kayu Dsn. Manggin Ds. Melemba Kec. Batang Lupar dan Pembangunan Jalan Lingkungan Jl. Pesantren Gg. Sidodadi Kel. Kedamin Hulu Kec. Putussibau Selatan sampai saat ini masih dalam tahap mobilisasi bahan material kelokasi pekerjaan.

About Adven

Check Also

Fho Pekerjaan Tahun Anggaran 2023

PUTUSSIBAU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Bangunan …